Brando Susanto: Meskipun PPKM, Antusias Warga Ikut Vaksinasi Luar Biasa

Brando Susanto: Meskipun PPKM, Antusias Warga Ikut Vaksinasi Luar Biasa
Kegiatan vaksinasi yang digelar DPC PDIP Jakarta Utara disambut antusias oleh warga. Foto: Istimewa.

jpnn.com, JAKARTA - DPC PDI Perjuangan Jakarta Utara terus fokus menggelar program percepatan vaksinasi massal yang telah dicanangkan Presiden Jokowi sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran virus corona.

DPC PDIP Jakut bersama PAC, Ranting, dan Anak Ranting PDIP se Kecamatan Tanjung Priok, Minggu, kembali menggelar vaksinasi massal di Gelanggang Remaja Sunter Agung.  

Vaksinasi massal sampai tingkat RW di Jakarta Utara itu sudah dilakukan DPC PDIP Jakut sejak Juni 2021 sampai dengan sekarang ini. 

Selain vaksinasi, DPC PDIP Jakut juga memberikan bantuan sembako kepada masyarakat dalam kegiatan tersebut. 

Sekretaris DPC PDIP Jakut Brando Susanto mengatakan sejak Juni sampai saat ini warga di Jakut selalu antusias hadir mengikuti vaksinasi yang digelar PDIP. 

Meskipun sedang PPKM, kata Brando, antusias warga yang sudah merelakan waktunya demi kesehatan untuk mengikuti vaksinasi sangat luar biasa. 

“Antrean sangat banyak, tidak habis-habis, bahkan tenaga kesehatan kewalahan dan tidak sempat istirahat agar seluruh warga yang hadir dapat terlayani. Banyak juga kami temui, warga yang hadir jauh-jauh dari luar Kota Jakarta Utara, mengeluarkan ongkos agar bisa ikut vaksinasi,” ujar Brando dalam keterangannya, Minggu (15/8). 

Lebih lanjut Brando menyampaikan keprihatinannya kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Sekretaris DPC PDIP Jakut Brando Susanto mengatakan sejak Juni sampai saat ini warga di Jakut selalu antusias hadir mengikuti vaksinasi yang digelar PDIP. Meskipun PPKM, antusiasme warga ikut vaksin luar biasa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News