Brawn Yakin Schumi Berpeluang

Brawn Yakin Schumi Berpeluang
Michael Schumacher bersama bos Brawn GP, Ross Brawn. Foto: The Motor Report.
LONDON - Teka-teki siapa yang akan mendapatkan keistimewaan sebagai pembalap utama di tim Mercedes GP sedikit terkuak. Team Principal Ross Brawn menunjukkan sinyal memberi dukungan pada Michael Schumacher. Brawn menyatakan masih sangat yakin dengan kemampuan yang dimiliki Schumacher di atas lintasan dan persaingan ketat Formula 1 (F1).

Tak tanggung-tanggung, Brawn mengungkapkan peluang Schumi, sapaan Schumacher, untuk menjadi juara di musim 2010 begitu besar. Brawn menepis anggapan bahwa Schumi bakal kesulitan di musim debutnya setelah tiga musim absen dari Formula 1.

Schumi, yang sudah mencicipi gelar juara dunia sebanyak tujuh kali, menyatakan pensiun pada akhir musim 2006. Tapi sekarang, di usianya yang ke-41, pembalap Jerman tersebut bersedia tampil lagi bersama tim Mercedes. Banyak yang mendukung, namun tak sedikit pula yang mengkritik keputusan Schumi. Muncul penilaian bahwa dia sudah lamban dan sulit kembali ke performa terbaik.

Namun Brawn punya pandangan yang berbeda. Pria yang sangat berperan membawa Schumi menjadi pembalap legendaris tersebut justru tetap optimis dengan kemampuan Schumi.

LONDON - Teka-teki siapa yang akan mendapatkan keistimewaan sebagai pembalap utama di tim Mercedes GP sedikit terkuak. Team Principal Ross Brawn

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News