BREAKING NEWS! Performa Tak Meyakinkan, Bali United Resmi Lepas Diego Assis

BREAKING NEWS! Performa Tak Meyakinkan, Bali United Resmi Lepas Diego Assis
Kerjasama Bali United dengan gelandang asing Diego Assis resmi berakhir setelah manajemen resmi melapas sang pemain di tengah persiapan menyambut Liga 1. (Instagram baliunitedfc)

jpnn.com, DENPASAR - Kabar mengejutkan datang dari jawara Liga 1 2019, Bali United. Di tengah persiapan menyambut Liga 1 2021, Bali United mendadak melepas gelandang berdarah Brazil; Diego Assis.

Kabar mengejutkan itu resmi dirilis Bali United disitus resmi mereka baliutd.com, Kamis (29/7) hari ini.

“Manajemen (Bali United, red) bersama Diego Assis sepakat sama-sama mengakhiri kerjasama. Manajemen mengucapkan terima kasih kepada Diego yang pernah menjadi bagian dari tim Serdadu Tridatu,” tegas Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri dikutip dari situs baliutd.com.

Perfoma Diego Assis yang digadang-gadang menjadi suksesor eks gelandang berdarah Portugal Paulo Sergio, jauh dari kata sempurna.

Gaya permainan Diego Assis dianggap tidak cocok dengan filosofi gaya bermain Bali United. Diego Assis yang baru bergabung bulan Februari lalu kalah bersaing dengan gelandang lokal  Bali United.

Diego sering kali kalah duel dengan gelandang lawan. Seperti yang terlihat di ajang Piala Menpora 2021 maupun tur pramusim Tour de Java lalu.

Suporter juga tidak puas dan kerap membandingkan pemilik nama lengkap Diego Assis Figueiredo dengan sang mantan Paulo Sergio.

“Semoga Diego bisa terus sukses dalam perjalanan karirnya selanjutnya,” pungkas Yabes Tanuri. (lia/JPNN)

Ditengah persiapan menyambut Liga 1 musim 2021, Bali United resmi melepas gelandang asing berdarah Brazil, Diego Assis