Brendan Rodgers: Kami Bisa Mengalahkan Siapapun

Brendan Rodgers: Kami Bisa Mengalahkan Siapapun
Brendan Rodgers: Kami Bisa Mengalahkan Siapapun

jpnn.com - LIVERPOOL - Semua mata akan mengarah ke Anfield saat Liverpool menjamu Manchester City dalam lanjutan Premier League malam nanti (live Bein Sports pukul 19.37 WIB).

Ini bisa dimaklumi lantaran laga nanti dianggap sebagai ajang penentuan gelar Premier League.  Artinya, siapa pun yang memenangi laga ini, punya kans untuk juara di akhir musim.

Liverpool yang sedang berada di puncak klasemen tentu tak ingin turun singgasana.  Sebab, jika kalah dari City, Chelsea yang malam nanti menghadapi Swansea City, punya potensi untuk melakukan kudeta.  

Kekalahan juga akan semakin mendekatkan City dengan puncak klasemen.  Skuad asuhan Manuel Pellegrini itu saat ini mengoleksi 70 poin atau tertinggal empat poin dari Liverpool. Namun, City baru melakoni 31 laga atau masih mempunyai simpanan dua pertandingan.

Tapi, kondisi Liverpool yang sedang on fire membuat pasukan Brendan Rodgers optimistis bisa mempersulit laju City untuk merangkak ke puncak.

Ya, sejak imbang 1-1 melawan West Bromwich Albion pada 2 Februari lalu, The Reds-julukan Liverpool menyapu bersih sembilan laga beruntun Premier League.

Anfield musim ini juga menjadi neraka bagi tim tamu.  Liverpool meraih 14 kemenangan dalam 16 laga di Anfield musim ini. menang 14 kali dalam 16 laga. Satu-satunya tim yang bisa membawa pulang tiga angka adalah Southampton.

The Saints menang 0-1 di pekan kelima September tahun lalu. Tetapi Liverpool berhasil membantai armada Mauricio Pochettino 0-3 pada pertemuan kedua di kandang Southampton. Satu laga lagi berakhir imbang melawan Aston Villa dengan skor 2-2 (18/1)  

LIVERPOOL - Semua mata akan mengarah ke Anfield saat Liverpool menjamu Manchester City dalam lanjutan Premier League malam nanti (live Bein Sports

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News