BRI Jadi Perbankan Terbaik dalam Dimensi Data pada Digital Banking Awards 2022

BRI Jadi Perbankan Terbaik dalam Dimensi Data pada Digital Banking Awards 2022
Transformasi digital PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI makin diakui oleh berbagai pihak. Foto: BRI

jpnn.com, JAKARTA - Transformasi digital PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI makin diakui oleh berbagai pihak.

BRI pun kembali menyabet pengharagaan digital banking terbaik untuk dimensi data di acara Digital Banking Awards 2022.

BRI juga dinilai menjadi bank digital terbaik pada Kategori Bank Berdasar Modal Inti (KBMI) 4 atau bank dengan modal Inti di atas Rp 70 triliun.

Adapun penghargaan ini diberikan oleh Majalah Investor – Berita Satu Media Holdings (BSMH) bekerja sama dengan Intellectual Business Community (IBC) secara virtual (28/6) yang dihadiri dihadiri oleh Division Head Enterprise Data Management BRI Maulana Yusuf.

Direktur Digital dan Teknologi Informasi BRI Arga M. Nugraha mengatakan perseroan akan terus memacu transformasi digital di tengah kecanggihan teknologi yang makin modern.

Menurutnya, komitmen itu juga merupakan langkah untuk mencapai visi BRI sebagai The Most Valuable Banking Group in Southeast Asia and Champion of Financial Inclusion.

“Melalui penghargaan ini, BRI mampu membuktikan kepada stakeholder bahwa perseroan terus tumbuh dengan sehat dan berkelanjutan. Terlebih dari sisi Informasi dan Teknologi (IT), BRI telah memperkuat aspek big data dan kecerdasan buatan (AI),” ujarnya.

Arga menyebut di tengah kondisi yang makin menantang, BRI pun telah membuat layanan-layanannya agar dapat lebih menjawab kebutuhan pasar dan perkembangan era digital. Pencapaian ini juga mendorong BRI untuk memberikan layanan terbaik bagi nasabah.

Transformasi digital PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI makin diakui oleh berbagai pihak.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News