BRI Life Raih Gold Award

BRI Life Raih Gold Award
BRI Life meraih Gold Award, sebagai The Best Corporate Secretary dan Corporate Communication Award 2023 untuk kategori perusahaan asuransi di acara Indonesia Corporate Secretary & Corporate Communication Award (ICCA) VIII-2023. Foto dok BRI Life

jpnn.com, JAKARTA - BRI Life meraih Gold Award dengan Score 88,50 (Excellent), sebagai The Best Corporate Secretary dan Corporate Communication Award 2023 untuk kategori perusahaan asuransi di acara Indonesia Corporate Secretary & Corporate Communication Award (ICCA) VIII-2023.

Indonesia Corporate Secretary & Corporate Communication Award (ICCA) merupakan ajang penghargaan/apresiasi tertinggi  kepada Perusahaan Tbk dan Non Tbk untuk swasta, BUMN, dan BUMD yang terbaik dalam kategori Corporate Secretary - Corporate Communication.

Tim Juri menentukan perusahaan pemenang dengan menilai kemampuan perusahaan dalam merencanakan, mengimplementasikan, memonitor dan mengevaluasi strategi dan program Corporate Secretary, Corporate Communication dan Public Relation, serta mampu membuktikan efektifitasnya dalam membangun reputasi perusahaan.

BRI Life dinilai mampu menerapkan dengan baik Corporate Secretary & Corporate Communication, sehingga bisa memiliki citra yang baik, terus tumbuh dan berkembang di tengah persaingan yang kompetitif dengan inovasi yang semakin inovatif.

Corporate Secretary BRI Life Ade Nasution mengatakan penghargaan ini tidak lepas dari dukungan segenap pekerja, stakeholders dan kepercayaan nasabah.

“Salah satu peran Corporate Secretary & Corporate Communication di BRI Life yang sangat penting adalah membangun reputasi perusahaan. Penghargaan ini memacu kami untuk terus berupaya meningkatkan layanan, dan inovasi untuk memberikan yang terbaik sehingga citra perusahan terus meningkat,” papar Ade.

Dalam membangun komunikasi yang baik khususnya dengan stakeholders, nasabah dan masyarakat, BRI Life membangun kerja sama dengan semua pihak, termasuk dengan rekan-rekan media nasional dan lokal, yang mendukung BRI Life dalam memberikan informasi kepada masyarakat.

“Kami terus berupaya melakukan perbaikan serta peningkatan kualitas khususnya dalam mengelola sekretariat perusahaan serta komunikasi korporat di BRI Life. Penghargaan ini menunjukan upaya yang kami lakukan diapresiasi dengan baik oleh masyarakat. Hal ini tentu saja karena dukungan dan dedikasi seluruh pekerja serta  kepercayaan penuh stakeholders khususnya BRI sebagai induk, termasuk para nasabah," seru Ade.(chi/jpnn)

BRI Life dinilai mampu menerapkan dengan baik Corporate Secretary & Corporate Communication, sehingga bisa memiliki citra yang baik, terus tumbuh dan berkembang


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News