BRI Life Resmikan Kantor Layanan Terstandarisasi di Semarang

BRI Life Resmikan Kantor Layanan Terstandarisasi di Semarang
Asuransi BRI Life meresmikan Kantor Layanan atau Service Office (SO) di kota Semarang yang telah terstandarisasi. Foto dok BRI Life

jpnn.com, JAKARTA - Asuransi BRI Life meresmikan Kantor Layanan atau Service Office (SO) di kota Semarang yang telah terstandarisasi.

Peresmian Kantor Layanan Semarang terstandarisasi ini dihadiri oleh Direktur Utama BRI Life Iwan Pasila, Komisaris Utama Muhammad Syafri Rozi, serta Regional Micro Banking Head BRI Semarang, Awan Triyoso. 

Peresmian Kantor Layanan  ini terstandarisasi di Jl. Gajahmada No. 170, Pekunden, Kecamatan Semarang Tengah, Semarang, Jateng ini diharapkan bisa meningkatkan pelayanan BRI Life di kota Semarang dan sekitarnya, sekaligus juga sebagai bukti komitmen BRI Life dalam mengembangkan penetrasi bisnis dan jaringan pemasaran menjadi semakin luas dan kuat.

“Melalui peresmian Service Office (SO) atau kantor Layanan Semarang terstandarisasi ini, BRI Life berkomitmen untuk meningkatkan standar Kantor Layanan sebagai sentra pelayanan bagi nasabah guna meningkatkan kualitas serta citra positif perusahaan," ujar Iwan.

Standarisasi kantor layanan ini meliputi; Standarisasi Kapabilitas serta Standarisasi Infrastruktur (fisik dan renovasi).

Standarisasi atas infrastruktur yang tersebut antara lain; memberikan privasi dan kenyamanan bagi nasabah saat melakukan walk-in customer di Ruang Layanan Representatif, Meeting Room untuk melaksanakan rapat maupun pelatihan/coaching  serta  ketersediaan ruang kerja khusus bagi Back Offices & Tim Penjualan dengan  konstruksi bangunan yang sesuai sebagai mitigasi risiko  serta  mengusung konsep Green Office sebagai implementasi ESG.

Rozi turut memberikan sambutan menjelaskan Peresmian Service Office (SO) di Semarang yang telah terstandarisasi ini menjadi pertanda bahwa BRI Life terus meningkatkan eksistensinya khususnya di wilayah Semarang, Jawa Tengah.

“Peresmian Service Office (SO) Semarang terstandarisasi ini didasari karena meluasnya kebutuhan layanan asuransi jiwa bagi masyarakat Semarang, dikarenakan semakin meningkatnya kesadaran masyarakat akan pentingnya perencanaan keuangan yang sewaktu-waktu diperlukan dalam kehidupan,” jelas Rozi.

BRI Life berkomitmen untuk meningkatkan standar Kantor Layanan sebagai sentra pelayanan bagi nasabah guna meningkatkan kualitas serta citra positif perusahaan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News