BRI Syariah Biayai 500 Kredit Rumah

BRI Syariah Biayai 500 Kredit Rumah
BRI Syariah Biayai 500 Kredit Rumah
PALEMBANG--Pada tahun ini (2012) PT Bank BRI Syariah menargetkan mampu membiayai sekitar 500 rumah murah bersubsidi bagi Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR), pembiayaan ini terkait program Kementerian Perumahan Rakyat (Kemenpera) dalam program Fasilitas Likiuditas Pembiayaan Perumahan (FLPP) yang disubsidi.

Marketing Manager Small Medium Enterprise Consumer (SMEC) PT Bank BRI Syariah Palembang Herman Felani mengatakan, proses pembiayaan di BRI Syariah sangat mudah dan cepat karena selama ini biasanya masyarakat terbentur dengan jaminan.

”Untuk prosesnya akan kita permudah bagi masyarakat yang berpenghasilan Rp 3 juta ke bawah untuk memiliki rumah tersebut, apalagi diberikan kuasa jual jadi lebih mudah mengurusnya,” ujar Herman.

Dia mengatakan, dari 500 rumah yang bakal dibiayai tersebut sudah 100 rumah fix dan 75 persen berkas aplikasi pengajuan FLPP diterima. Sejauh ini sudah ada enam developer yang melakukan MoU dengan pihaknya, dengan target pembangunan minimal 100 rumah tiap developer tersebut.

PALEMBANG--Pada tahun ini (2012) PT Bank BRI Syariah menargetkan mampu membiayai sekitar 500 rumah murah bersubsidi bagi Masyarakat Berpenghasilan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News