BRI Terbakar, Rugi Ratusan Juta

BRI Terbakar, Rugi Ratusan Juta
BRI Terbakar, Rugi Ratusan Juta
SoE- Seluruh ruang kantor Bank Rakyat Indonesia (BRI) Unit Niki-niki Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), NTT, hangus dilalap si jago merah, Selasa (2/8). Tidak ada korban jiwa atau cedera, namun kerugian mencapai ratusan juta rupiah. Selain lima ruangan dari kantor tersebut, salah satu rumah milik Fredik Hendrik Natu yang terdiri dari tiga ruangan ikut terbakar bersama perabot dapur yang bernilai lebih dari Rp 70 juta.

Sementara satu lagi rumah milik Fredik Natu nyaris terbakar setelah pemilik dan warga sekitar membantu menyelamatkan barang-barang miliknya, termasuk isi toko sembako milik Fredik.

Kebakaran kantor yang terletak di KM 27 Jalan Timor Raya arah Kefamenanu-Timor Tengah Utara itu membuat warga terus berdatangan dan memadati jalan untuk melihat dari dekat peristiwa tersebut. Bahkan lokasi kejadian yang berada di wilayah RT 05/RW 02 Kelurahan Niki-niki Kecamatan Amanuban Tengah itu sempat macet hingga dua jam lebih.

Penyebab kebakaran hingga saat ini belum diketahui. Namun informasi yang dihimpun Timor Express di tempat kejadian menyebutkan, sumber api berasal dari ruang paling belakang milik BRI yang berisi arsip dan buku-buku.

SoE- Seluruh ruang kantor Bank Rakyat Indonesia (BRI) Unit Niki-niki Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), NTT, hangus dilalap si jago merah, Selasa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News