BRI Tunggu Laporan Nasabah

BRI Tunggu Laporan Nasabah
BRI Tunggu Laporan Nasabah
JAKARTA -- PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) tidak menampik mengenai kemungkinan kasus dana nasabahnya yang dibobol bertambah. Pihak perusahaan masih belum menerima laporan kehilangan lagi dari nasabah.

Coorporate Secretary BRI, Muhammad Ali menjelaskan kemungkinan besar masih ada keluhan lain terkait kehilangan dana tanpa penarikan. "Mungkin ada lagi, tetapi belum melaporkan. Bisa saja mereka belum melakukan transaksi, atau belum melakukan pengecekan saldo," katanya di Jakarta, Kamis (21/1).

Namun, pihak manajemen belum melaporkan kejahatan tersebut kepada pihak berwajib. "Karena setelah diusut, ditarik melalui Moskow dan Toronto," jelasnya. Namun, perusahaan belum dapat memastikan, jika pembobolan ini dilakukan oleh pelaku yang sama dengan kasus perbankan lainnya.

"Belum tentu yang melakukan transaksi ini orang Rusia. Ini cuma kebetulan saja mereka melakukan transaksi di sana, bukan melakukan e-banking yang seperti diberikan sejauh ini," paparnya. Info terbaru dari pihak yang berwajib, mengungkapkan tersangka yang melakukan pembobolan rekening nasabah BCA, Bank Permata, Bank Mandiri, dan Bank BNI di Denpasar diindikasikan masih saling berhubungan dan diindikasikan orang Rusia.

 

JAKARTA -- PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) tidak menampik mengenai kemungkinan kasus dana nasabahnya yang dibobol bertambah. Pihak perusahaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News