BRI Write Fest, Kompetisi Berhadiah Ratusan Juta hingga Beasiswa S2, Yuk Daftar!

BRI Write Fest, Kompetisi Berhadiah Ratusan Juta hingga Beasiswa S2, Yuk Daftar!
BRI Write Fest 2023 digelar sebagai salah satu rangkaian dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-128 dimulai. Foto: dok BRI

jpnn.com, JAKARTA - BRI Write Fest 2023 digelar sebagai salah satu rangkaian dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-128 dimulai.

Program itu merupakan lomba karya jurnalistik dan Creative+ Blog BRI Write Fest 2023.

Kompetisi yang ditujukan untuk jurnalis dan blogger ini berhadiah total ratusan juta rupiah hingga berpeluang mendapat beasiswa dalam rangkaian Fellowship Journalism.

Terdapat kategori peserta kompetisi yakni jurnalis dari televisi, cetak, online, radio, dan creative blogger. Setiap penulis dapat mengirimkan karya sebanyak-banyaknya dengan beberapa persyaratan yang harus dipenuhi.

Bagi jurnalis yang bekerja di media online dan cetak, dapat mengirim karya tulis terbaru yang telah diterbitkan minimal 250 kata.

Kemudian, jurnalis televisi dapat mengirim karyanya dengan durasi video 2-3 menit, dan jurnalis radio dapat mengirim karya tulisnya melalui siaran 4-5 menit. Terkhusus untuk blogger harus mengirim karya tulisnya yang telah diterbitkan 600 kata di blog masing-masing dengan minimal menampilkan data, statistik, foto, infografik, dan video.

Adapun tema besar “Memberi Makna Indonesia” pada kompetisi ini terdapat pilihan lima sub tema, di antaranya sebagai berikut:

BRI terus meningkatkan layanan dan melakukan transformasi digitalisasi untuk memberikan kemudahan akses bagi masyarakat Indonesia

BRI Write Fest 2023 digelar sebagai salah satu rangkaian dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-128 dimulai.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News