Brigjen TNI Bangun Ajak Prajuritnya Bersila, Kompak, Nih Penampakannya

Brigjen TNI Bangun Ajak Prajuritnya Bersila, Kompak, Nih Penampakannya
Danrem 174 Merauke Brigjen TNI Bangun Nawoko bersama Keluarga Besar Korem 174 Merauke menggelar doa bersama dalam rangka memperingati HUT ke-58 Kodam XVII/Cenderawasih pada 17 Mei tahun 2021. Foto: Penerangan Korem 174 Merauke

jpnn.com, MERAUKE - Keluarga Besar Korem 174 Merauke menggelar doa bersama dalam rangka memperingati HUT ke-58  Kodam XVII/Cenderawasih tànggal 17 Mei tahun 2021.

Acara doa bersama berlangsung di Masjid At’Taqwa Makorem bagi yang beragama Islam dan  non  muslim bertempat di Aula L. B. Moerdani Makorem 174 Merauke, Distrik Tanah Miring, Kabupaten Merauke, Provinsi Papua.

Danrem 174 Merauke Brigjen TNI Bangun Nawoko bersama prajuritnya tampak bersila dan kompak. Dia menyampaikan tujuan kegiatan tersebut.

Menurut dia, selain untuk memperingati Hari Ulang Tahun ke-58 Kodam XVII/Cenderawasih, kegiatan ini juga bertujuan sebagai wujud syukur kepada Tuhan yang telah memberikan keselamatan, kesehatan serta kelancaran dalam setiap pelaksanaan tugas di masa pandemi Covid-19.

Lebih lanjut Danrem mengatakan sesuai tema peringatan HUT Kodam XVII/Cenderawasih tahun ini.

"Dengan semangat Kesatria Pelindung Rakyat Prajurit Kodam XVII/Cenderawasih Berperan Aktif Mewujudkan Papua yang damai serta siap mendukung program pemerintah dalam rangka penanganan Covid-19”, mempunyai makna penting untuk memantapkan kualitas pengabdian dan meningkatkan kinerja agar makin profesional dan selalu dicintai rakyat.

"Pada peringatan kali ini, Korem 174 Merauke beserta jajaran melaksanakan kegiatan secara serentak yaitu ziarah rombongan, doa bersama dan bakti sosial,” pungkas Brigjen TNI Bangun Nawoko seperti siaran pers Penerangan Korem 174 Merauke.

Selama kegiatan doa bersama berlangsung, tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.(fri/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

Keluarga Besar Korem 174 Merauke berkumpul dan tampak bersila di Masjid At’Taqwa Makorem bagi yang beragama Islam dan non-muslim di Aula LB Moerdani Makorem 174 Merauke.


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News