Giliran Pekerja Harian Lepas AAL Bertemu Mayjen TNI (Mar) Nur Alamsyah, Ada Apa?

Giliran Pekerja Harian Lepas AAL Bertemu Mayjen TNI (Mar) Nur Alamsyah, Ada Apa?
Gubernur AAL Mayor Jenderal TNI (Mar) Nur Alamsyah beserta Ketua Cabang BS Jalasenastri AAL, Ny. Ayu Nur Alamsyah memberikan tali kasih kepada 55 orang PHL di Gedung Dewakang, Kesatrian AAL, Bumimoro, Surabaya, Senin (17/5). Foto: Bagpen AAL

jpnn.com, SURABAYA - Kini giliran Pekerja Harian Lepas (PHL) AAL bertemu Gubernur Akademi Angkatan Laut (AAL) Mayor Jenderal TNI (Mar) Nur Alamsyah pada Senin (17/5).

Sebelumnya, Mayjen Nur Alamsyah juga bertemu dan memberikan arahan dan pembekalan kepada anggota tetap dan Taruna AAL.

Pada kesempatan itu, Gubernur AAL beserta Ketua Cabang BS Jalasenastri AAL, Ny. Ayu Nur Alamsyah juga memberikan tali kasih kepada 55 orang PHL di Gedung Dewakang, Kesatrian AAL, Bumimoro, Surabaya.

Tampak hadir Wakil Gubernur AAL Laksma TNI Rudhi Aviantara, Dirpers AAL Kolonel Laut (E) Prasetyo Tri Yudanto, Wakil Ketua CBS Jalasenastri AAL Ny Hesti R Aviantara, dan Kasi Sosial CBS Jalasenastri AAL Ny Arief Budiman.

Gubernur AAL mengatakan maksud dan tujuan digelarnya acara ini adalah untuk memberikan apresiasi kepada para PHL AAL yang telah memberikan kontribusinya, sehingga kegiatan AAL dapat berjalan dengan baik.

"Saya mengapresiasi kinerja bapak dan ibu semua, yang penuh dedikasi dan loyalitas telah mendukung lembaga AAL. Hal yang tidak bisa dikerjakan oleh kami, namun bapak dan ibu dapat mengerjakannya, terima kasih," ujar Mayjen Nur Alamsyah seperti dilansir dalam siaran pers Kabagpen AAL Letkol Laut (KH) Rohman Arif.

Menurut dia, dalam sebuah organisasi, seluruh tugas dan fungsi sudah dibagi habis tiap bagian dalam organ organisasi tersebut. Sekecil apa pun tugas dan peran yang diemban tiap bagian, sangat berdampak pada tampilan organisasi tersebut.

"Untuk itu, kami berterima kasih, semoga apa yang sudah dikerjakan bapak dan ibu semua, menjadi catatan amal kebaikan di sisi Allah SWT," ujar dia.

Kini giliran Pekerja Harian Lepas (PHL) AAL bertemu Gubernur Akademi Angkatan Laut (AAL) Mayor Jenderal TNI (Mar) Nur Alamsyah pada Senin (17/5).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News