Sambut Bulan Penuh Kasih

Brigjen TNI Bangun Nawoko Sampaikan Kabar Terbaru untuk Masyarakat Papua, Menggembirakan!

Brigjen TNI Bangun Nawoko Sampaikan Kabar Terbaru untuk Masyarakat Papua, Menggembirakan!
Danrem 174/ATW Merauke Brigjen TNI Bangun Nawoko mengajak masyarakat Papua untuk menyambut bulan penuh damai dan kasih pada bulan Desember tahun 2020 ini melalui lomba Paduan Suara, Senin (1/12/2020). Foto: Puspen TNI

jpnn.com, MERAUKE - Komandan Korem (Danrem) 174/ATW Merauke Brigjen TNI Bangun Nawoko pada Selasa (1/12/2020), menyampaikan kabar gembira kepada masyarakat luas, khususnya masyarakat Papua. 

Menurut Brigjen Bangun, dalam rangka menyambut Hari Raya Natal tahun 2020, akan dilaksanakan sebuah event yang positif. Event ini akan melibatkan seluruh kalangan masyarakat luas.

Untuk itu, Brigjen TNI Bangun mengajak masyarakat Papua untuk menyambut bulan penuh damai dan kasih pada bulan Desember tahun 2020 ini melalui lomba Paduan Suara.

Lomba Paduan Suara tersebut bertemakan “Lagu Mars Babinsa”. Pendaftaran gratis dan bagi para pemenang akan mendapatkan sejumlah hadiah berupa uang dan trophy.

Lomba ini sangat menggembirakan karena para pemenang lomba akan mendapat hadiah. Untuk juara 1 akan mendapatkan hadiah uang sebesar Rp 10.000.000 (sepuluh juta rupiah), Juara 2 sebesar Rp 7.500.000 (tujuh juta lima ratus ribu rupiah), dan Juara 3 sebesar Rp 5.000.000 (lima juta rupiah).

Persyaratan peserta lomba Paduan Suara bisa diikuti oleh kalangan masyarakat umum. Variasi dan kreasi lagu Mars Babinsa tersebut bebas, namun tidak menyinggung atau bernuansa SARA, politik dan pornografi. Para peserta tetap mematuhi protokol Covid-19 dan menjaga jarak saat bernyanyi.

Lagu dalam bentuk video klip durasi 2-4 menit bisa menggunakan HP (Full HD), untuk kostum yang digunakan peserta bebas, bisa menggunakan kostum khusus, seragam atau pakaian adat.

Pendaftaran dibuka mulai tanggal 1 hingga tanggal 14 Desember 2020. Pengiriman klip video melalui WA hingga tanggal 18 Desember 2020. Untuk contoh lagu dapat dilihat pada: https//youtube/3bwqo6weNM.

Danrem 174/ATW Merauke Brigjen TNI Bangun Nawoko menyampaikan kabar gembira kepada masyarakat Papua hari ini, Selasa (1/12/2020).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News