Brigjen TNI JO Sembiring Minta Prajurit Yonif 756/WMS Terus Berlatih

Brigjen TNI JO Sembiring Minta Prajurit Yonif 756/WMS Terus Berlatih
Danrem 172/PWY Brigjen TNI JO Sembiring didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ny Ayu Sembiring saat melakukan pengarahan kepada anggota Yonif 756/WMS beserta anggota Persit, di Wamena. ANTARA/HO-Penrem 172/PWY

jpnn.com - JAYAPURA - Danrem 172 / PWY Brigjen TNI JO Sembiring memberikan pengarahan di hadapan prajurit Yonif 756/WMS di Wamena, Kabupaten Jayawijaya, Papua, Kamis (27/10).

Brigjen Sembiring meminta supaya para prajurit Yonif 756/WMS terus berlatih, karena batalion ini merupakan satuan tempur.

"Korem 172/PWY akan mendukung agar prajurit Yonif 756/WMS terus berlatih untuk mendukung berbagai tugas di masa mendatang," kata Brigjen Sembiring dalam pengarahannya.

Dia mengatakan bahwa prajurit Yonif 756/WMS sebagai satuan tempur, sehingga harus terus berlatih dan melakukan inovasi baru khususnya bagi para perwira agar morel prajurit tetap terjaga.

"Jalin terus silaturahmi antara komandan satuan dengan prajurit,” kata Brigjen Sembiring di hadapan prajurit Yonif 756/WMS dan anggota Persit Kartika Chandra Kirana.

Brigjen Sembiring yang didampingi Ketua Persit Korem 172/PWY meminta prajurit menjadi bagian dari masyarakat serta membantu bila menghadapi kesulitan.

“Kalian harus bisa membantu masyarakat khususnya di Papua ini, yang mana kita saat ini sedang gencar-gencarnya melakukan terobosan dalam rangka peningkatan kesejahteraan masyarakat sesuai dengan perintah Presiden RI Joko Widodo,” ujarnya.

Kepada anggota Persit Kartika Chandra Kirana, Brigjen TNI Sembiring meminta untuk selalu mendukung suami dalam setiap tugasnya, karena dukungan istri akan menjadi motivasi dan penyemangat prajurit.

Danrem 172/PWY Brigjen TNI JO Sembiring meminta prajurit Yonif 756/WMS harus terus berlatih, karena batalion ini merupakan satuan tempur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News