Brigpol HS Pengawal Kapolda Kaltara Tewas di Rumah Dinas, Ada Pistol HS-9 di TKP

Brigpol HS Pengawal Kapolda Kaltara Tewas di Rumah Dinas, Ada Pistol HS-9 di TKP
Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Kaltara Kombes Pol Budi Rachmat. ANTARA/HO-Humas Polda Kaltara.

jpnn.com, TARAKAN - Anggota Brimob Polda Kalimantan Utara (Kaltara), Brigpol HS tewas di kamar rumah dinas ajudan, di Tanjung Selor, Bulungan pada Jumat sekitar 13.10 WITA.

Polisi mengeklaim pengawal Kapolda Kaltara Irjen Daniel Adityajaya itu tewas bukan akibat bunuh diri. Di lokasi juga ada pistol HS-9.

Informasi ini disampaikan Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Kaltara Kombes Budi Rachmat dalam pesan singkat diterima di Tarakan, Jumat malam.

"Korban HS ditemukan dalam kamar dengan bersimbah darah dan di sampingnya tergeletak senjata api jenis HS-9 dengan Nomor Senpi : HS178837 inventaris dinas," kata Kombes Budi.

Hasil pemeriksaan awal tim Kedokteran dan Kesehatan (Dokkes) Polda Kaltara menyatakan bahwa korban HS tidak ditemukan denyut nadi.
.
Tim dari Direktorat Reserse Kriminal Umum dan Bidang Profesi dan Pengamanan (Propam) Polda Kaltara sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Setelah itu, jasad Bripol HS dievakuasi ke rumah sakit (RS) di Tarakan.

"Jenazah korban HS dibawa ke rumah sakit Tarakan untuk dilakukan autopsi penyebab meninggalnya korban HS," kata Budi.

Terbaru, Kombes Budi memastikan Brigpol HS tewas bukan karena bunuh diri.

Anggota Brimob Brigpol HS, pengawal Kapolda Kaltara Irjen Daniel Adityajaya tewas di rumah dinas. Di TKP ada pistol HS-9. Begini penjelasan polisi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News