Brimob Diterjunkan ke Aceh Tamiang

Brimob Diterjunkan ke Aceh Tamiang
Brimob Diterjunkan ke Aceh Tamiang
ACEH TAMIANG -- Kapolda Aceh Irjen Pol Fajar Prihantoro menerjunkan satu Kompi pasukan Brimob ke wilayah Aceh Tamiang. Hal ini dilakukan sebagai antisipasi menutup ruang gerak aksi teroris masuk ke Aceh.

“Ya, benar, Kapolda Aceh telah mengirimkan satu Kopmi pasukan Brimob ke Aceh Tamiang. Mereka (pasuka Brimob, red) diterjunkan guna mengantisifasi keluar masuknya jaringan teroris Aceh. Dan pasukan Brimob tersebut nantinya akan ditempatkan di perbatasan Aceh – Sumut, serta di daerah – daerah pedalaman yang ada di Aceh Tamiang.

Pasukan Brimob tersebut didatangan dari Kompi Brimob yang dekat dengan Aceh Tamiang (maksudnya Kompi VI Bayen, Aceh Timur, red),” kata Kapolres Aceh Tamiang, Armia Fahmi ketika dihubungi Rakyat Aceh (grup JPNN, Jumat (24/9).

Pasukan elit dari kepolisian itu akan bertugas disejumlah titik yang dianggap rawan sebagai jalur keluar masuknya jaringan teroris tersebut. Dan setiap wilayah hukum Polsek yang dianggap rawan akan ditempatkan sedikitnya sepuluh personil Brimob.

ACEH TAMIANG -- Kapolda Aceh Irjen Pol Fajar Prihantoro menerjunkan satu Kompi pasukan Brimob ke wilayah Aceh Tamiang. Hal ini dilakukan sebagai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News