BRINS Perluas Layanan Nasabah di Bogor dan Bekasi

BRINS Perluas Layanan Nasabah di Bogor dan Bekasi
BRINS Perluas Layanan Nasabah di Bogor dan Bekasi. Foto: BRINS

jpnn.com, BOGOR - BRI Insurance (BRINS) berkomitmen memberikan pelayanan prima bagi seluruh nasabahnya dengan hadir di Kota Bogor, Jawa Barat.

Direktur Utama BRI Insurance R. Budi Legowo mengatakan kantor MRO BRINS Bogor-Bekasi adalah unit ke 17 dan 18.

"Total unit kerja kami sekarang ada 50 cabang dan perwakilan juga mungkin kalau ditambah dengan marketing chanel hampir 100 di seluruh Indonesia," ujar R. Budi Legowo, dalam keterangannya, Rabu (8/11).

Unit baru tersebut merupakan perluasan dan peningkatan dari sebelumnya yang semula setingkat Marketing Channel (MC) menjadi MRO.

Peningkatan status unit kerja MRO Bogor-Bekasi ini merupakan bagian dari penerapan strategi bisnis BRI Insurance dalam perluasan distribusi channel konvensional maupun pelayanan.

"Berdasarkan data OJK literasi asuransi baru sekitar 31 persen dengan inklusi 16 persen, sementara literasi perbankan 46 persen sedangkan inklusinya mencapai 76 persen,” paparnya.

Diakui R. Budi Legowo, tantangan terbesarnya adalah bagaimana BRI Insurance dapat meningkatkan budaya sadar risiko bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Selain itu, bagaimana perusahaan asuransi dapat menyiapkan akses yang seluas-luasnya bagi masyarakat untuk membeli produk-produknya.

BRIN perluas layanan nasbabah hingga ke Bekasi dan Bogor, Jawa Barat. Simak selengkapnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News