JPNN.com

Bripda Nabila, Menembak Membelakangi Sasaran, Dor!

Sabtu, 21 Januari 2017 – 00:07 WIB Bripda Nabila, Menembak Membelakangi Sasaran, Dor! - JPNN.com

jpnn.com - Bripda Nabila Angelina adalah salah satu dari sedikit perempuan anggota Satuan Brimob Polda NTB. Dari segi kelihaian menembak, Bripda Nabila tidak kalah dengan personel pria. Dia anggota tim penembak jitu.

ALI MA’ SHUM— MATARAM

Bripda Nabila Angelina begitu ramah saat Radar Lombok (Jawa Pos Group) ingin mewancarainya.

Dengan tinggi 169 cm, ia terlihat anggun saat melangkah. Awal mulanya, ia menceritakan bergabung dengan kepolisian dan masuk pendidikan kepolisian di Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Metro Jaya (PMJ). ‘

“Saya kemudian ikut pelantikan tahun 2016 di SPN PMJ,’ ’ ujar dara kelahiran Mataram 31 Maret tahun 1997 ini, beberapa hari lalu.

Setelah pelantikan, ia ditempatkan dan bertugas di Satuan Brimob Polda NTB. Awalnya dirinya kaget karena sebelumnya tidak mengetahui Polwan ada juga yang ditempatkan di Brimob.

“Selepas pelantikan ditempatkan langsung di Brimob. Kaget juga karena saya tidak tahu Polwan ada juga di Brimob," kenangnya.

Namun, ternyata bertugas di kesatuan Brimob, tidak sekeras yang dia bayangkan sebelumnya. “ Orangnya malah baik-baik,’ ’ kata anak pertama dari dua bersaudara ini.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...