Bripka Ade Diserang Sekelompok Orang Saat Bertugas, Begini Kondisi Terakhir

Bripka Ade Diserang Sekelompok Orang Saat Bertugas, Begini Kondisi Terakhir
Police line. Foto : Pixabay

jpnn.com, BOGOR - Seorang anggota Polsek Parung bernama Bripka Ade, menjadi korban penyerangan sekelompok orang tak dikenal saat tengah bertugas, Jumat (19/9) dini hari.

Peristiwa tersebut berawal saat Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Banten (BPPKB) dan Forum Betawi Rempug (FBR) terlibat pergesekan.

Pihak kepolisian lalu melakukan penjagaan dan pengamanan situasi pada Jumat (19/9) dini hari.

Kedua ormas itu sepakat berdamai sekitar pukul 11.30 WIB. Parmin mengaku mengutus anggotanya, Bripka Ade, untuk melakukan monitoring.

“Sebenarnya itu anggota intel Polsek Parung yang pakai baju preman. Dia memantau atau memonitor situasilah karena ada kesepakatan damai antara kedua ormas,” kata Kapolsek Parung Kompol Parmin seperti dilansir pojoksatu.id hari ini.

Menurut Parmin, Bripka Ade saat kejadian sedang berkendara di Jalan Raya Ciseeng. Lalu sekitar pukul 16.00 WIB, kata Parmin, tiba-tiba ada beberapa orang yang tidak dikenal dan membacok Bripka Ade.

“Saat itu, posisi anggota saya sedang sendirian berkendara sepeda motor. Lalu tiba-tiba dibacok. Dia menderita luka di leher belakang tetapi pelakunya tidak diketahui siapa,” bebernya.

Parmin menambahkan Bripka Ade pun langsung dibawa ke Klinik Fikri untuk diberikan pengobatan. Kondisinya sudah lebih baik. “Insyaallah sore ini sudah bisa pulang,” terangnya.

Seorang anggota Polsek Parung bernama Bripka Ade, menjadi korban penyerangan sekelompok orang tak dikenal saat tengah bertugas, Jumat (19/9) dini hari.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News