Bripka D Diintimidasi saat Bertugas, Kompol Entong Tak Terima, Pelaku Siap-Siap Ya

Bripka D Diintimidasi saat Bertugas, Kompol Entong Tak Terima, Pelaku Siap-Siap Ya
Sekelompok pemuda mengintimidasi seorang anggota polisi bernama Bripka D di Jatinegara, Jakarta Timur. Para pelaku kini tengah diburu polisi. Foto Ilustrasi. Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Polisi masih memburu para pemuda yang mengintimidasi Bripka D anggota Polsek Jatinegara saat bertugas di Kelurahan Cipinang Cempedak, Jakarta Timur.

Kapolsek Jatinegara Kompol Entong Raharja mengatakan sudah mengantongi identitas kelompok pemuda yang mengintimidasi anggota polisi tersebut.

"Kasusnya kami proses. Untuk kelompok yang melakukan masih kami identifikasi, belum kami pastikan apakah mereka mahasiswa atau bukan," kata Entong Raharja di Jakarta, Kamis.

Entong menambahkan bahwa anggotanya yang diintimidasi tersebut bernama Bripka D yang bertugas di Unit Intel.

Dia mengatakan saat ini Bripka D sudah membuat laporan ke Unit Reskrim Polsek Jatinegara dan kasusnya dalam tahap penyelidikan.

"Lagi lidik, kami belum tahu motif mereka melakukan itu apa. Nanti kan harus kami klarifikasi dahulu, ada prosesnya sesuai aturan yang berlaku. Nanti kami sampaikan perkembangannya," ujar Entong.

Lebih lanjut, Entong menjelaskan kasus dugaan intimidasi itu berawal ketika Bripka D sedang bertugas memantau keadaan di kawasan Cipinang Cempedak karena adanya informasi lokasi tersebut jadi titik kumpul pelajar melakukan demo.

Namun, tiba-tiba seorang pemuda mengambil kunci sepeda motor dinaiki Bripka D yang sedang bertugas seorang diri.

Polisi masih memburu para pemuda yang mengintimidasi Bripka D anggota Polsek Jatinegara saat bertugas di Kelurahan Cipinang Cempedak, Jakarta Timur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News