Kombes Ino Ungkap Kondisi Terkini Bripka D yang Ditembak saat Bertugas

Kombes Ino Ungkap Kondisi Terkini Bripka D yang Ditembak saat Bertugas
Polresta Bandarlampung melakukan olah TKP di lokasi penembakan Bripka D. Ilustrasi Foto: dok JPNN/Ricardo

jpnn.com, BANDARLAMPUNG - Kasus penembakan terhadap anggota Polsek Kedaton Bripka D pada Minggu (6/2) lalu masih terus diselidiki Polresta Bandarlampung.

“Kasus ini masih dalam penyelidikan dibantu tim dari Polda Lampung untuk mengungkap seperti apa hasilnya nanti," kata Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol Ino Harianto di Bandarlampung, Senin.

Dia menjelaskan peristiwa penembakan itu terjadi saat anggotanya sedang menertibkan balap liar sekelompok remaja di daerah PKOR Way Halim, Bandarlampung.

Kombes Ino mengatakan korban yang mengalami luka tembak telah diambil tindakan medis.

"Saat ini kondisi anggota kami telah berangsur membaik," tambahnya.

Terkait penertiban terhadap aksi balap liar tersebut, dia mengatakan anggotanya berhasil mengamankan 61 kendaraan roda dua dan 89 remaja yang telah diidentifikasi.

"Sekelompok remaja ini telah berulang melakukan aksinya, bahkan sebelumnya sudah dilakukan pengamanan terhadap remaja yang melakukan pengadangan kepada masyarakat yang melintas berikut dengan barang bukti sejumlah senjata tajam," ujarnya lagi.

Baca Juga: Usut Kasus Suap Uang Ketok Palu, KPK Periksa Mahasiswi Ini, Tuh Penampakannya

Kasus penembakan terhadap anggota Polsek Kedaton Bripka D pada Minggu (6/2) lalu masih terus diselidiki Polresta Bandarlampung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News