Perkelahian Berdarah Antarpemuda, Ikbal Firdaus Tewas Bersimbah Darah

Perkelahian Berdarah Antarpemuda, Ikbal Firdaus Tewas Bersimbah Darah
Polisi melakukan olah TKP di lokasi penusukan. Ilustrasi. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, MUARA ENIM - Perkelahian antarpemuda yang mengakibatkan satu korban meninggal dunia dan satu orang lainnya menderita luka parah di Muara Enim, Sumsel, membuat geger warga sekitar. 

Peristiwa berdarah tersebut terjadi di Taman Adipura Kelurahan Muara Enim Kecamatan Muara Enim, Minggu (11/9) pukul 24.00 WIB. 

Korban ditemukan warga meninggal di TKP diduga kehabisan darah setelah menderita luka tusukan pada dua liang dibagian punggung, dada sebelah kanan, luka robek di dahi atas hidung, luka lecet di lutut sebelah kiri.

Korban meninggal dunia diketahui bernama Ikbal Firdaus (21), warga Dusun Muara Enim Kampung 8 Kelurahan Muara Enim.

Sedangkan rekan korban satu kampung Dani Arya Winata (22), mengalami luka tusuk di bagian dada kanan, tangan sebelah kiri dan punggung bawah sebelah kanan, berhasil diselamatkan setelah dilarikan RSUD Muara Enim untuk mendapatkan pertolongan medis. 

Kapolres Muara Enim AKBP Aris Rusdiyanto melalui Kanit Pidum Iptu Ahmad Juned  disampingi Kasi Humas Iptu RTM Situmorang, mengatakan awal kejadian tersebut pihaknya mendapatkan laporan terkait penemuan mayat yang diduga korban tindak pidana penganiayaan.

Korban Ikbal Firdaus meninggal dunia dengan luka tusuk di bagian dada, punggung belakang dan dahi. Sementara satu orang lagi yang diketahui rekan korban Dani Arya Winata dibawa ke rumah sakit dengan luka berat.

“Semalam kita sudah melakukan pemeriksaan ke TKP. Dalam kasus ini kita sudah melakukan penyelidikan. Nanti setelah pelaku tertangkap kami akan informasikan,” ujarAhmad, Senin (12/9).

Perkelahian antarremaja yang mengakibatkan satu korban meninggal dunia dan satu orang lainnya menderita luka parah di Muara Enim, membuat geger warga sekitar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News