Briptu JD Tewas Overdosis, Pemasok Narkoba Ditangkap di Rohil

Briptu JD Tewas Overdosis, Pemasok Narkoba Ditangkap di Rohil
Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto. Foto:Humas Polres Rohil.

jpnn.com, JAKARTA - Polres Rohil berhasil mengungkap jaringan pengedar ekstasi di kafe remang-remang Jalan Simpang Mayat, Kelurahan Banjar XII, Kecamatan Tanah Putih, Kabupaten Rohil, Riau.

Pengungkapan ini berawal dari informasi masyarakat tentang maraknya transaksi dan penyalahgunaan narkoba di kafe tersebut.

Kemudian insiden tewasnya salah satu anggota Polres Rohil, berinisial Briptu JD karena overdosis sabu-sabu.

Briptu JD tewas setelah nyabu bersama dua seniornya berinisial Briptu SA dan Aipda NP di warung remang-remang yang berada di Rohil, pada Minggu 28 Februari 2024.

Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto mengatakan penangkapan bermula dari Tim Opsnal Satres Narkoba yang menerima informasi dari masyarakat tentang penyalahgunaan narkoba di kafe tersebut.

Selanjutnya Tim Opsnal langsung melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan 4 orang tersangka, yaitu Fa, Ais, Da, dan IS.

“Dari hasil interogasi, tersangka Fa yang pertama ditangkap mengakui bahwa pil ekstasi tersebut miliknya dan diperoleh dari IS untuk dijual kembali di kafenya,” kata Andrian kepada JPNN.com Jumat (9/2).

Keesokan harinya, Tim Opsnal melakukan pengembangan dan berhasil menangkap IS di kediamannya.

Polres Rohil berhasil mengungkap jaringan pengedar ekstasi di kafe remang-remang Jalan Simpang Mayat, Kelurahan Banjar XII, Kecamatan Tanah Putih, Rohil, Riau.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News