Briptu Norman Gandeng Pacar Baru

Briptu Norman Gandeng Pacar Baru
Briptu Norman Kamaru bersama Vebhy Makawimbang yang diduga merupakan kekasih barunya. Foto: up.Gorontalo Post/JPNN
GORONTALO - Anggota Sat Brimob Gorontalo Briptu Norman Kamaru yang terkenal karena lagu Chaiya-chaiya, ternyata menjadi rebutan para wanita. Setelah hubungannya berakhir dengan Indri, kini Briptu Norman menjalin hubungan dengan salah seorang siswa di salah satu sekolah yang ada di Kota Gorontalo, Vheby Makawimbang (19).

Informasi yang berhasil dirangkum Gorontalo Post, keduanya ternyata sudah merajut kasih sekitar dua bulan terakhir ini. Artinya, ketika menjalin hubungan dengan Indri, Norman pula tengah menjalin hubungan dengan Vheby. Tak hanya itu saja, kemesraan Briptu Norman dengan Vheby kini sudah beredar luas di facebook.

Ketika wartawan Gorontalo Post (Grup JPNN) ingin bertemu Vheby di rumahnya, ternyata Vheby tak berada di rumah. Beruntung kakak Vheby, Wella Makawimbang  mau diwawancarai wartawan Gorontalo Post terkait dengan hubungan Briptu Norman dengan adiknya tersebut.

Ketika diwawancarai, Wella menjelaskan, bahwa adiknya telah berhubungan dengan Briptu Norman sejak dua bulan yang lalu. Akan tetapi, hingga saat ini tidak ada kejelasan dari hubungan tersebut. Ini dikarenakan, belum ada kepastian atau ketegasan dari Briptu Norman sendiri terkait bubarnya hubungan ia dengan Indri. Oleh karena itu, pihak keluarga meminta agar hubungan tersebut kiranya bisa dijelaskan, mau dibawa kemana hubungan ini. "Jadi kami inginkan kejelasan dari hubungan ini," ujarnya.

GORONTALO - Anggota Sat Brimob Gorontalo Briptu Norman Kamaru yang terkenal karena lagu Chaiya-chaiya, ternyata menjadi rebutan para wanita. Setelah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News