Andi Soraya Jadi Promotor Musik

Andi Soraya Jadi Promotor Musik
Andi Soraya Jadi Promotor Musik
PEMBERITAAN tentang keterlibatannya dalam jaringan NII dan penyelidikan tentang kasus pencurian uangnya sebesar Rp 700 juta belum selesai. Tetapi Andi Soraya tidak mau dibuat stres karenanya, dengan tetap beraktivitas seperti biasanya. Dia bahkan mulai mengembangkan sayap dengan menjajal dunia bisnis.

Bersama beberapa orang temannya, dia membentuk event organizer Wayang Sinema yang khusus menangani pertunjukan musik. Tak hanya musisi dalam negeri, penyanyi dan band mancanegara juga menjadi incarannya. Sebagai langkah awal, dia mendatangkan boyband asal Korea Selatan, 2AM yang tampil di Jakarta, Kamis (12/5).

”Bagaimana pun artis juga punya talenta yang nggak kalah dari orang lain,” katanya di Rolling Stone Cafe, Jakarta Selatan, Rabu (11/5) malam. Tak hanya menyelenggarakan pertunjukan musik di tanah air, Wayang Sinema rencananya juga akan memboyong sejumlah penyanyi berbakat untuk melakukan pementasan di luar negeri.

”Saya orang seni, saya mencintai dunia seni. Tetapi saya nggak mau mandek di dunia hiburan. Saya ingin punya prestasi, dan prestasi ini tidak hanya sekup kecil tetapi sesuatu yang bisa menambah devisa negara,” imbuhnya. (ash)
Berita Selanjutnya:
Avril Tak Cuma Menyanyi

PEMBERITAAN tentang keterlibatannya dalam jaringan NII dan penyelidikan tentang kasus pencurian uangnya sebesar Rp 700 juta belum selesai. Tetapi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News