Nadine Ajak Tak Buang Sampah Sembarangan

Nadine Ajak Tak Buang Sampah Sembarangan
Nadine Ajak Tak Buang Sampah Sembarangan
JAKARTA - Putri Indonesia 2005, Nadine Chandrawinata, memang kerap dikenal akrab dengan kegiatan peduli lingkungan. Sehubungan dengan itu, terhadap kondisi ibukota, ia mengaku tak heran melihat Jakarta senantiasa lumpuh sehabis diguyur hujan lebat.

"Adanya perubahan cuaca ekstrem, ditambah pengelolaan kota yang tidak optimal, maka resikonya ya banjir, ya macet," kata perempuan kelahiran Hannover, Jerman, 8 Mei 1984 itu, dengan nada miris.

Pemain film Realita, Cinta dan Rock'n Roll ini pun meminta Pemprov DKI Jakarta untuk segera melakukan langkah perbaikan, guna mengatasi masalah banjir dan kemacetan. "Harus segera dilakukan tindakan nyata. Membersihkan drainase di jalan, dan menegakkan peraturan dengan tegas agar orang tak membuang sampah sembarangan," imbau penyuka kegiatan diving ini.

Sementara untuk mengantisipasi situasi kelumpuhan, menurut Nadine pula, diperlukan kesadaran semua pihak. "Pemprov DKI Jakarta harus membersihkan drainase. Kita juga jangan membuang sampah sembarangan," imbaunya mengulangi. (mug)
Berita Selanjutnya:
Totalitas Kunci Utama

JAKARTA - Putri Indonesia 2005, Nadine Chandrawinata, memang kerap dikenal akrab dengan kegiatan peduli lingkungan. Sehubungan dengan itu, terhadap


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News