Ahmad Dhani Mau Blak-blakan Asal Dibayar

Ahmad Dhani Mau Blak-blakan Asal Dibayar
Foto: Dok.JPNN
MULAN Jameela sudah kembali muncul di publik. Dia juga sudah berusaha memberikan jawaban atas pertanyaan media tentang kabar kelahiran anak ketiganya. Tetapi, Mulan tidak pernah membenarkan atau menyanggah berita tersebut. Jawabannya selalu mengambang.

Ahmad Dhani selaku bos Mulan di Republik Cinta Management kembali ditanyai tentang kebenaran kabar tersebut. Komentar Dhani tentang Mulan sejauh ini memang terkesan tidak membenarkan kabar itu. Dia menegaskan bahwa penyanyinya tersebut menghilang untuk menyelesaikan album.

"Yang seperti itu nanti menjadi tradisi. Untuk menyelesaikan album harus mendekam di dalam studio. Itu akan jadi tradisi," tegasnya saat ditemui di KFC Kemang Rabu malam (11/5).

 

Digosipkan, menurut Dhani, adalah hal yang biasa dialami artis. Termasuk Mulan. Mengenai benar atau tidaknya gosip tersebut, tidak ada yang terlalu peduli. "Benar ya boleh, tidak ya boleh. Terserah," katanya.

 

MULAN Jameela sudah kembali muncul di publik. Dia juga sudah berusaha memberikan jawaban atas pertanyaan media tentang kabar kelahiran anak ketiganya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News