Briptu Norman Gelar Konser Akbar

Briptu Norman Gelar Konser Akbar
Briptu Norman Kamaru
GORONTALO- Setelah kembali ke daerah asal yakni Gorontalo, kehidupan Briptu Norman Kamaru nampak seperti artis ibu kota yang disambut oleh ribuan masyarakat. Tak hanya itu saja, kehidupan Briptu Norman yang terkenal dengan lagu Chaiya-chaiya nya itu pun langsung berubah seketika.

Layaknya seorang artis besar ibu kota, Briptu Norman Kamaru ketika kembali dari Jakarta, langsung mengagendakan konser akbar. Konser itu tak lain adalah untuk menghibur masyarakat Gorontalo yang sebelumnya sempat kecewa karena konser sebelumnya tertunda dengan alasan Briptu Norman sedang sakit.

Tepatnya pada Sabtu (7/5) malam, Briptu Norman beserta seluruh anggota TNI-Polri, mendatangi lapangan Taruna Remaja Gorontalo. Kedatangan mereka tersebut ternyata sudah ditunggu oleh ribuan masyarakat Gorontalo yang tidak sabar mendengarkan untaian lagu yang keluar dari bibir Briptu Norman. Tiga lagu yang dibawakan oleh Briptu Norman di kala itu, menarik perhatian dari ribuan masyarakat seluruh penjuru Gorontalo.

Semua yang hadir di lapangan tersebut mengikuti lagu, bahkan goyangan ala Briptu Norman.

Kesuksesan Briptu Norman Kamaru lewat lipsync Chaiya Chaiya secara tidak langsung turut melambungkan nama Provinsi Gorontalo itu, turut mendapatkan perhatian khusus dari Gubernur Gorontalo. Sebagai bentuk ungkapan terima kasih, se usai melakukan konser, Gubernur Gusnar Ismail memberikan hadiah kepada Briptu Norman yakni berupa satu unit rumah yang terletak di Perumahan Anggrindo, Kelurahan Huangobotu, Kecamatan Dungingi, tepatnya di Blok B nomor 6.

GORONTALO- Setelah kembali ke daerah asal yakni Gorontalo, kehidupan Briptu Norman Kamaru nampak seperti artis ibu kota yang disambut oleh ribuan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News