Britney Spears Dipaksa Tampil Seksi

Britney Spears Dipaksa Tampil Seksi
Britney Spears Dipaksa Tampil Seksi

jpnn.com - Britney Spears merasa ditekan agar tampil seksi di video terbarunya "Work Bitch." Ibu dari Sean Preston dan Jayden James ini menyebut sang produser sengaja memaksanya berpenampilan cabul seperti itu, dengan tujuan agar album barunya bisa cepat laku.

Pernyataan Britney muncul menyusul larangan tayangan video klip "Work Bitch" oleh pejabat berwenang Inggris. Video yang menampilkan Britney dan para penarinya berpakaian minim tersebut dinilai terlalu vulgar sehingga tak layak ditonton penonton anak-anak dan remaja.

Saat diwawancarai radio Boston 103,3 penyanyi berumur 31 tahun ini mengaku, sempat meminta video diedit ulang agar tak terlalu seronok. "Aku sempat usulkan agar memotong setengahnya, tapi tak disetujui," kata Britney seperti ditulis laman TMZ, Jumat (4/10).

Sikapnya muncul sebab khawatir dengan penilaian Preston dan Jayden nantinya. Tapi disisi lain sulit bagi Britney untuk menolak karena dia bintang pop dunia.

"Terlalu vulgar, terkadang aku ingin (video klip) seperti dulu yang tak banyak menampilkan hal-hal seksi," ucapnya.

Sebaliknya, sang manajer Larry Rudolph memastikan tak ada pihak yang menekan Britney untuk berpenampilan seksi dalam "Work Bitch." (pra/jpnn)

 


Berita Selanjutnya:
Selamat Jalan Chaerul Umam

Britney Spears merasa ditekan agar tampil seksi di video terbarunya "Work Bitch." Ibu dari Sean Preston dan Jayden James ini menyebut sang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News