Brrrr...Bersiaplah! Jakarta Bakal Dingin Bak di Tokyo

Brrrr...Bersiaplah! Jakarta Bakal Dingin Bak di Tokyo
Foto: shvr

jpnn.com, JAKARTA - Festival musik elektronik, SHVR Ground Festival kembali digelar. Kali ini, festival yang dihelat untuk kedua kalinya itu akan diselenggarakan pada Sabtu 13 Mei di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

SHVR Ground Festival menyediakan dua panggung untuk para penggunjung berdansa. Tahun ini, partygoers diajak menjelajahi nuansa Jepang melalui tema Tokyo Night Out.

Dua area The Coolest dance party siap didirikan untuk berpesta semalam suntuk. Panggung utama atau main stage akan berada di outdoor area di pelataran parkir pintu utama depan Hall B sementara stage kedua Indoor area terletak di dalam area Hall B di kawasan JIExpo Kemayoran Jakarta.

Para partygoers nantinya akan dimanjakan dengan suasana dingin seperti di Negeri Sakura yang dibuat oleh promotor acara hype music Asia.

Untuk line up pertama akan diumumkan besok, Jumat (10/3). SHVR Ground Festival sendiri telah membuat penasaran netizen setelah memberikan bocoran atau kode artis-artis siapa saja yang akan tampil di festival yang berhasil mendatangakan 10 ribu penonton pada tahun 2016 di Eco Park Ancol.

Tiket pre sale 2 bisa dipesan melalui situs resmi di www.shvr.id. (mg5/jpnn)


Festival musik elektronik, SHVR Ground Festival kembali digelar. Kali ini, festival yang dihelat untuk kedua kalinya itu akan diselenggarakan pada


Redaktur & Reporter : Fandi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News