Bruaaak...Dua Pengendara Motor Tewas Seketika

Bruaaak...Dua Pengendara Motor Tewas Seketika
Bruaaak...Dua Pengendara Motor Tewas Seketika

jpnn.com - TAMBANG - Dua pemuda tewas mengenaskan setelah sepeda motor yang mereka kendarai bertabrakan dengan sesama sepeda motor di Jalan Kubang Raya, Desa Teluk Kenidai, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar, Pekanbaru, Riau, Rabu (18/3) sekitar pukul 12.00 WIB.

Dua korban tewas tersebut adalah Ridho Akbar, 18, warga Tampan, Pekanbaru, Riau, yang mengendarai sepeda motor Suzuki Satria BM 6828 NR dan Taufik, 29, warga Binjai, Sumatera Utara yang mengendarai Yamaha RX King BK 2438 BG. Sedangkan Jeri Wahyudi, 18, warga Perumahan Taman Arengka Indah, Panam Pekanbaru yang dibocengin Ridho mengalami luka berat.  

Kapolsek Tambang AKP RZ Siregar membenarkan terjadinya kecelakaan tersebut. Kejadian bermula ketika sepeda motor Suzuki Satria yang dikendarai Ridho Akbar melaju dari arah Simpang Panam menuju Desa Kubang. 

Sesampai di Dusun II Desa Teluk Kenidai Kecamatan Tambang sepeda motor ini melaju ke kanan jalan, karena ingin mendahului mobil di depannya, pada saat bersamaan dari arah berlawanan datang sepeda motor Yamaha RX King yang dikendarai Taufik. 

Karena jarak yang sudah dekat serta kecepatan tinggi, kecelakaanpun tak terhindarkan. 

"Kami sudah melakukan oleh TKP dan memberikan pertolongan kepada korban serta meminta keterangan dari saksi-saksi. Sementara barang bukti kedua kendaraan diamankan di Polsek Tambang," ujarnya. (rdh/jpnn) 


TAMBANG - Dua pemuda tewas mengenaskan setelah sepeda motor yang mereka kendarai bertabrakan dengan sesama sepeda motor di Jalan Kubang Raya, Desa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News