Bruak... Moge Tabrak Mazda CX, Pengemudi Sepakat Damai

Bruak... Moge Tabrak Mazda CX, Pengemudi Sepakat Damai
Motor gede yang terlibat kecelakaan lalu lintas di kawasan Pakubuwono, Jakarta Selatan. Foto: istimewa for Polres Jaksel

jpnn.com, JAKARTA SELATAN - Insiden kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Pakubuwono, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (21/1) siang. Kecelakaan itu melibatkan sebuah motor gede (moge) dan mobil Mazda CX-5.

Kasat Lantas Polres Jaksel AKBP Edy Surasa mengatakan, anak buahnya telah menangani kecelakaan itu. Namun, Edy mengaku belum tahu identitas pengemudi Mazda ataupun moge.

Hanya saja, kedua pengendara memutuskan untuk berdamai. “Keduanya sudah saling damai. Karena kan cuma kerugian materi aja, enggak ada korban,” kata dia ketika dikonfirmasi wartawan, Minggu (21/1).

Edy menjelaskan, insiden itu bermula ketika moge yang belum diketahui nomor polisinya berupaya menyalip mobil lainnya. Namun, dari arah depan tiba-tiba ada mobil Mazda bernomor polisi B 1288 GO.

“Dia (pengemudi mobe) mengambil jalurnya mobil, terus terjadi kecelakaan,” tambah dia.

Namun, Edy masih menunggu informasi lebih rinci dari anak buahnya. “Soalnya kerusakan materi saja, sepakat damai,” sambung dia

Sementara dari video yang didapat JPNN, bagian depan mobil tampak remuk karena ditabrak dari depan. Sementara moge juga tampak rusak pada bagian depannya.(mg1/jpnn)


Insiden kecelakaan lalu lintas antara motor gede dengam mobil Mazda CX-5 terjadi di Jalan Pakubuwono, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, siang tadi.


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News