Bruakk! Sejoli Pengendara Harley Davidson Tabrakan, Satu Tewas

Bruakk! Sejoli Pengendara Harley Davidson Tabrakan, Satu Tewas
Ilustrasi. Foto: pixabay

jpnn.com - JAKARTA - Dua pengendara Harley Davidson terlibat kecelakaan di Jalan Daan Mogot, Jakbar, pada Minggu (24/4) sekira pkl. 08.30 Wib. Akibat kejadian ini satu orang meninggal dunia.

“Dari dua pengendara Harley yang meninggal adalah drivernya, Endi Marsa Arta Weswara, 38, warga Kampung Baru, Kembangan Jakbar,” ujar salah satu petugas lalu lintas wilayah Jakarta Barat, kepada JPNN, Minggu (24/4). 

Sementara Wulan Sari Yuliyanto, korban perempuan yang dibonceng mengalami luka-luka. “Korban langsung dirujuk ke rumah sakit Sumber Warah,” tambahnya.

Petugas tersebut menyebutkan pada saat kejadian Endi yang mengendarai sepeda motor Harley Davidson B 4435 RS berboncengan dengan Wulan warga Jagakarsa Jaksel.

Mereka melaju dari arah Timur ke Barat di Jalan Daan Mogot Jakbar dengan kecepatan tinggi. Tepatnya di depan Halte Top One sepeda motor yang dikendarai korban oleng ke kiri dan menabrak halte bus kemudian masuk ke parit. 

Akibat kecelakaan lalu lintas korban mengalami luka di kepala dan  meninggal dunia di TKP. Jenazah dikirim ke RSCM untuk diotopsi sedang Wulan yang mengalami luka pada wajah lecet, tulang pinggul patah langsung dibawa ke RS Sumber Waras. (mg4/ray/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News