Inilah Alasan Wako Jakut Tangkis Tudingan Ahok Lewat Facebook

Inilah Alasan Wako Jakut Tangkis Tudingan Ahok Lewat Facebook
Foto: Facebook

jpnn.com - JAKARTA - Wali Kota Jakarta Utara Rustam Effendi menyampaikan curahan hatinya lantaran dituding bersekongkol dengan bakal calon Gubernur DKI Jakarta, Yusril Ihza Mahendra. Tak tanggung-tanggung, pihak yang menuding Rustam bersekongkol adalah atasannya sendiri, yakni Gubernur DKI Basuki T Purnama alias Ahok.

Rustam pun mencurahkan unek-uneknya melalui Facebook.  "Betul saya yang menulis," kata Rustam dalam pesan singkat, Minggu (24/4).

Rustam melakukan hal itu karena ingin menjawab pertanyaan dari para kerabatnya. Sebab, lanjut dia, mereka mempertanyakan seputar berita tentang genangan pada 21 April 2016 dan kemarahan Ahok kepada dirinya.

"Saya menjelaskan dan menjawab pertanyaan kawan/kerabat saya, bukan ke siapa-siapa," ungkap Rustam.

Seperti diberitakan, pada saat rapat penanggulangan banjir di Balai Kota, Jakarta, Jumat (22/4), Ahok mempertanyakan Rustam yang tidak memindahkan warga yang ada di bawah kolong tol di kawasan Ancol. Sebab, akibat warga kolong tol itu, aliran air menuju hilir terhambat.

"Kalau ada warga disitu dipindahin dong apa susahnya sih, kenapa bapak enggak jalan, jangan-jangan Pak Rustam ini satu pihak dengan Yusril lagi nih," kata Ahok.(gil/jpnn)

 


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News