Soal Cagub DKI, Yusuf Mansur: Saya akan Tetap Berbuat untuk Jakarta

Soal Cagub DKI, Yusuf Mansur: Saya akan Tetap Berbuat untuk Jakarta
Ustaz Yusuf Masyur. Foto: Gilang/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Ustaz Yusuf Mansur belum memutuskan untuk maju sebagai bakal calon Gubernur DKI Jakarta pada Pemilihan Kepala Daerah DKI 2017. Sebab, ia masih harus mempertimbangkan niatnya. 

"‎Saya harus ngecek nawaitu saya setiap hari. Nawaitunya apa? Nawaitu jadi gubernur kah? Nawaitu berkuasakah? Nawaitu yang lain-lainkah? Sementara saya melihat nawaitu saya belum bagus," kata Yusuf di Masjid Istiqlal, Jakarta, Minggu (24/4).

Yusuf menegaskan, hingga saat ini masih belum bisa menentukan pilihan apakah akan maju sebagai calon Gubernur DKI. "Bisa jadi ya, bisa jadi enggak, bagaimana Allah," ‎ucapnya.

Jadi gubernur atau tidak, Yusuf menyatakan, dirinya akan berbuat sesuatu untuk Jakarta dan Indonesia. "Saya tidak akan berhenti berbuat untuk Jakarta dan Indonesia," ungkapnya. 

Sebelumnya, Yusuf disebut sebagai salah satu kandidat pemimpin Jakarta yang disaring oleh Majelis Tokoh. Adapun anggota Majelis Tokoh seperti Didin Hafiduddin, Ustaz Bakh‎tiar Nasir, Ustaz Luthfi Fathullah, Ustaz Zaitun Rasmin, dan Ustaz Haikal Hassan. (gil/jpnn)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News