Brutal! Perut Istri Ditombak, 3 Tetangga Ditebas Parang

Brutal! Perut Istri Ditombak, 3 Tetangga Ditebas Parang
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - SAMARINDA – Kekerasan dalam rumah tangga terjadi di Jalan Amuntai, Gang Bhakti, RT 21, Kelurahan Loa Bakung, Kecamatan Sungai Kunjang, Samarinda, Kalimantan Timur.

Syarifuddin (31) nekat membunuh sang istri Jumiati (32) di rumahnya pukul 00.30 Wita dini hari. Awalnya, warga mendengar suara pertengkaran Syarifuddin dengan istrinya.

Tak lama kemudian, Syarifuddin menombak istrinya tepat di bagian perut. Karena tusukan tombak yang sampai menembus bagian belakangnya, Jumiati sontak berteriak minta tolong.

Teriakan korban tampaknya mendapat perhatian dari Sumarno (46) yang langsung datang ke rumah Udin untuk mengecek yang terjadi. Saat masuk, Sumarno melihat Udin tengah mengayunkan mandau (parang) yang diikat di tangannya kepada Jumiati.

Semakin Jumiati berteriak, Udin kian kalap melayangkan senjata tajamnya tersebut. “Dia (Udin) sambil menari sesekali setelah mengayunkan mandaunya ke tubuh istrinya,” beber Sumarno, kemarin (17/7).

Sumarno langsung membantu dengan berusaha menghentikan aksi Udin. Namun, melihat Sumarno tiba, Udin menggila. Bahkan, anaknya yang terbangun dari tidur juga hampir saja terkena ayunan parang.

Dengan sigap, Sumarno langsung menendang anak tersebut dan menangkis laju ayunan mandau Udin dengan tangan. akibatnya, dia menerima 17 jahitan pada lengan kanannya tersebut.

“Sudah seminggu ini saya sering mendengar Udin sering berbicara sendiri, itu ketika berada pada pukul 24.00 Wita. Katanya, ‘iya nanti akan saya bunuh’ itu sering saya dengar,” jelas Sumarno.

SAMARINDA – Kekerasan dalam rumah tangga terjadi di Jalan Amuntai, Gang Bhakti, RT 21, Kelurahan Loa Bakung, Kecamatan Sungai Kunjang, Samarinda,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News