Bruuk! Detik-detik Pikap Terbalik, 3 Orang jadi Korban

Bruuk! Detik-detik Pikap Terbalik, 3 Orang jadi Korban
Mobil pikap terbalik. Foto: Antara

jpnn.com, JAYAPURA - Mobil pikap yang dikemudikan Arianto (16) bersama dua penumpangnya mengalami kecelakaan di Jalan Baru Holtekam kilometer 8 sebelum Jembatan Youtefa, Jayapura, Papua.

"Dari keterangan, Arianto, si pengemudi kaget lantaran ada seekor hewan melintas, seketika itu pengemudi langsung rem mendadak yang mengakibatkan mobil terbalik dan terperosok keluar jalan," kata Kapolsek Jayapura Selatan AKP Yosias Pugu, Selasa (12/5) malam.

Menurut dia, kecelakaan yang terjadi pada Senin (11/05) dini hari itu tidak ada korban jiwa, hanya dua orang penumpang alami luka berat dan shock berat sehingga sedang dirawat rumah sakit.

"Kasus kecelakaan tunggal ini dalam penanganan Unit Lantas Polsek Jayapura Selatan. Mobilnya juga telah diamankan untuk dijadikan barang bukti," katanya.

"Sementara, kondisi para korban yakni Magirah (48) dan Muh Safi (18) sedang dalam penanganan medis di RSUD Abepura, sedangkan pengemudi Arianto (16) tengah dimintai keterangan,” katanya.

Berkaitan dengan hal ini, AKP Yosias Pugu mengimbau kepada para pengendara atau pengemudi untuk lebih berhati-hati ketika memacu kendaraannya saat melintas di Jalan Baru Holtekam kearah Jembatan Youtefa.

"Karena di jalan tersebut kan jalurnya agak lurus sehingga para pengendara biasanya memacu kendaraannya agak cepat, dan jika ada yang melintas atau lewat menyeberang, bisa sebabkan kecelakaan jika tidak bisa menguasai laju kendaraannya," katanya.(antara/jpnn)

Mobil pikap yang dikemudikan Arianto (16) bersama dua penumpangnya mengalami kecelakaan.


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News