BSD City Sabet Dua Penghargaan FIABCI

BSD City Sabet Dua Penghargaan FIABCI
BSD City Sabet Dua Penghargaan FIABCI
JAKARTA – BSD City, salah satu perusahaan Sinarmas Land meraih dua penghargaan di ajang FIABCI Indonesia-BNI Prix d’excellence award 2010. BSD City menyabet kategori masterplan/township development dan low rise residential kategori rumah mewah. Ajang ini merupakan tahap awal memperebutkan world FIABCI Prix d’excellence award tingkat dunia yang akan diselenggarakan di Cyprus pada Mei 2011.

“Penghargaan yang kami terima merupakan upaya kerja keras, kreativitas serta inovasi dari seluruh karyawan PT BSD Tbk dalam upaya mewujudkan produk properti berkualitas terbaik,” ujar Direktur President Office PT BSD Tbk Hadiprajogo Widjaja dalam siaran persnya, Minggu (21/11).

Penghargaan FIABCI Indonesia - BNI Prix d’excellence Award diserahkan oleh Ketua Umum DPP REI Teguh Satria dan Direktur Consumer and Retail BNI Darmadi kepada Direktur PT Bumi Serpong Damai,Tbk Ignesjz Kemalawarta dan Direktur President Office PT Bumi Serpong Damai, Tbk Hadiprajogo Widjaja pada 9 November 2010 di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta.

Penghargaan untuk kategori Rumah Mewah dan Masterplan/Township Development dimenangkan oleh Kota Mandiri Bumi Serpong Damai (PT Bumi Serpong Damai, Tbk) setelah bersaing dengan beberapa pengembang besar lainnya.

JAKARTA – BSD City, salah satu perusahaan Sinarmas Land meraih dua penghargaan di ajang FIABCI Indonesia-BNI Prix d’excellence award

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News