Extra Joss Tuntaskan Qurban 1 Miliar di 100 Kota

Extra Joss Tuntaskan Qurban 1 Miliar di 100 Kota
Extra Joss Tuntaskan Qurban 1 Miliar di 100 Kota
JAKARTA - PT Bintang Toedjoe, produsen Extra Joss akhirnya berhasil menyelesaikan program Qurban 1 Miliar di 100 Kota di Indonesia. Hewan Qurban berupa sapi tersebut telah disalurkan pada hari Raya Iedul Adha 1431 H yang jatuh pada hari Selasa dan Rabu, kemarin, di berbagai daerah di Indonesia.

Menurut Humas Extra Joss, Aydi Jaya, penyerahan sapi Qurban dilakukan secara simbolis oleh kepala perwakilan perusahaan minuman energi Extra Joss, yang berada dibawah naungan PT Bintang Toedjoe, di masing-masing daerah kepada ulama atau Ketua Takmir Masjid yang ditunjuk di daerah tersebut.

Di Jakarta sendiri, pelaksanaan Qurban Extra Joss dipusatkan di Masjid Annur, Klender, Jakarta Timur. Dalam kesempatan itu, hadir Ustadz Jefri Al Buchori, yang ikut mendampingi Regional Manager 2 PT Bintang Toedjoe Kustanto, pada saat menyerahkan hewan qurban karyawan Extra Joss kepada panitia Masjid Annur, Klender.

Di Jogjakarta, Extra Joss menggandeng Metro TV dan LAZISMU dalam penyerahan hewan Qurban kepada para pengungsi Merapi di Barak pengungsian Stadion Maguwoharjo, Sleman. Penyerahan secara simbolis dilakukan oleh Direktur Utama Metro TV Wisnu Hadi, Ketua LazisMu, Dien Samsudin, serta Wakil Extra Joss Aydi Jaya, kepada  Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono X.

JAKARTA - PT Bintang Toedjoe, produsen Extra Joss akhirnya berhasil menyelesaikan program Qurban 1 Miliar di 100 Kota di Indonesia. Hewan Qurban

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News