BSI Berangkatkan 120 Guru, Dai, Sukarelawan Kemanusian, dan Tenaga Medis ke Tanah Suci

BSI Berangkatkan 120 Guru, Dai, Sukarelawan Kemanusian, dan Tenaga Medis ke Tanah Suci
BSI memberangkatkan 120 guru di pelosok, dai dan sukarelawan kemanusiaan dari berbagai daerah ke tanah suci. Foto dokumentasi BSI

jpnn.com, JAKARTA - Sebanyak 120 guru di pelosok, dai dan relawan kemanusiaan dari berbagai daerah diberangkatkan umrah oleh Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI).

BSI Umrah Pahlawan Inspirasi merupakan program umrah diberikan BSI kepada guru, dai pelosok dan sukarelawan kemanusiaan yang mendedikasikan hidupnya untuk mendidik, mengajarkan, dan memberikan kebaikan bagi sesama.

Hal itulah yang juga menginspirasi Bank Syariah Indonesia untuk memberikan pengalaman spiritual kepada 99 guru, dai pelosok dan sukarelawan kemanusiaan serta 21 tenaga kesehatan melalui perjalanan islami, yakni umrah.

Menurut Direktur Direktur Sales & Distribution BSI Anton Sukarna, progam ini diadakan BSI bersama BSI Maslahat untuk memberikan apresiasi kepada para dai, guru, sukarelawan kemanusiaan.

Ketiganya merupakan pahlawan yang selama ini berperan besar mencetak individu-individu bermartabat melalui pendidikan.

Lewat program Apresiasi Umrah, BSI ingin mewujudkan salah satu cita-cita mereka untuk bisa ke tanah suci.

“Program ini untuk menjadikan umrah sebagai perjalanan spiritual dan sosial. Rencananya program ini akan menjadi program tahunan dari BSI,” kata Anton.

Direktur Eksekutif BSI Maslahat Sukoriyanto Saputro dalam sambutannya menyampaikan bahwa haji ataupun umrah adalah panggilan dari Allah.

BSI memberangkatkan 120 guru di pelosok, dai dan sukarelawan kemanusiaan dari berbagai daerah ibadah umrah ke tanah suci

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News