BTN Dipilih Sebagai Pelaksana Tabungan Perumnas

BTN Dipilih Sebagai Pelaksana Tabungan Perumnas
BTN Dipilih Sebagai Pelaksana Tabungan Perumnas
JAKARTA - Bank Tabungan Negara (BTN) bakal jadi pelaksana Tabungan Perumahan Nasional (Perumnas). Menteri Negara Perumahan Rakyat Suharso Moarfa mengungkapkan, dipilihnya BTN karena selain karena sudah menjadi mitra pemerintah sejak lama, bank tersebut juga dikenal sebagai bank untuk perkreditan rumah.

Selain itu, BTN juga memiliki fasilitas penunjang yang baik serta fokus terhadap pengembangan bisnis properti di Indonesia sejak lama. "Saya berharap Bank BTN ke depan bisa menjadi bank pelaksana program tabungan perumahan nasional,” ujar Suharso dalam surat elektronik yang diterima JPNN, Minggu (6/2).

Sebagai bank yang sudah cukup banyak berkiprah di dunia perbankan, BTN diharapkan dapat meningkatkan kinerjanya terutama membantu pemerintah dalam pembiayaan perumahan bagi masyarakat luas. "Kami akan terus memberikan dukungan kepada BTN sebagai bank yang fokus terhadap bidang perumahan di Indonesia," ucapnya.

Dengan masuknya BTN sebagai bank pelaksana Tabungan Perumnas, Suharso meyakini bisnis properti di Indonesia akan makin berkembang.

JAKARTA - Bank Tabungan Negara (BTN) bakal jadi pelaksana Tabungan Perumahan Nasional (Perumnas). Menteri Negara Perumahan Rakyat Suharso Moarfa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News