Pertamina Cemaskan Harga Pertamax

Baru Dua Hari Naik, Diturunkan Lagi

Pertamina Cemaskan Harga Pertamax
Pertamina Cemaskan Harga Pertamax
JAKARTA - Pertamina sepertinya berusaha keras untuk memasarkan bahan bakar nonsubsidi Pertamax cs. Buktinya, baru dua hari menaikkan harga, Pertamina kembali menurunkan harga Pertamax cs.

      

Vice President (VP) Corporate Communication Pertamina Mochamad Harun mengatakan, usai menaikkan harga Pertamax cs per 1 Februari lalu, Pertamina memang melakukan evaluasi dan revisi. "Karena itu, harga Pertamax kita turunkan lagi," ujarnya Jumat (4/2).

Menurut Harun, untuk wilayah Jakarta, pada 1 Februari lalu Pertamina sudah menaikkan harga Pertamax dari Rp 7.850 per liter menjadi Rp 8.050 per liter. Namun, per 3 Februari, harga Pertamax diturunkan kembali menjadi Rp 7.950 per liter. "Strategi ini ditempuh agar masyarakat tidak beralih ke premium," katanya.

Adapun harga Pertamax Plus yang pada 1 Februari lalu naik dari Rp 8.100 per liter menjadi Rp 8.450 per liter, pada 3 Februari kembali diturunkan menjadi Rp 7.950 per liter. Sedangkan Pertamina Dex yang pada 1 Februari naik dari Rp 8.450 per liter menjadi Rp 8.750 per liter.

    

JAKARTA - Pertamina sepertinya berusaha keras untuk memasarkan bahan bakar nonsubsidi Pertamax cs. Buktinya, baru dua hari menaikkan harga, Pertamina

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News