BTN Kejar 2 Juta Pengguna ATM

BTN Kejar 2 Juta Pengguna ATM
BTN Kejar 2 Juta Pengguna ATM
JAKARTA - PT Bank Tabungan Negara (BTN) Tbk menggaet PT Rintis Sejahtera -penyelenggara layanan jaringan ATM terbesar di Indonesia- guna memberikan layanan kepada nasabahnya. Kerja sama ini memungkinkan nasabah kartu debit BTN bisa memanfaatkan fasilitas ATM di 50.000 lokasi yang tersebar di seluruh Indonesia.

Langkah ini diharapkan bisa meningkatkan pengguna ATM Bank BTN menjadi dua juta dari sebelumnya 1,1 juta pengguna. "Pemberian layanan yang lebih baik diharapkan bisa mendorong tumbuhnya dana pihak ketiga (DPK) BTN lebih baik lagi," ucap Dirut Bank BTN Iqbal Latanro kepada pers seusai kerja sama Bank BTN dengan PT Rintis Sejahtera di Jakarta, Kamis (21/4) lalu.

Iqbal mengatakan, dengan kerja sama ini, seluruh pemegang kartu debit BTN bisa memanfaatkan seluruh jaringan ATM Bank Central Asia (BCA), Bank Rakyat Indonesia (BRI) dan ATM bank lain yang berlogo PRIMA. "Pemilihan jaringan ATM PRIMA dengan pertimbangan untuk memperluas jangkauan penggunaan kartu debit BTN," katanya.

Selain menawarkan berbagai produk tabungan, Bank BTN juga memberikan layanan BTN Prioritas kepada nasabah premium yang cabangnya terbesar di beberapa kota. Total pengguna kartu debit BTN mencapai 1,1 juta nasabah dan diharapkan meningkat menjadi 2 juta pemegang kartu pada akhir 2011.

JAKARTA - PT Bank Tabungan Negara (BTN) Tbk menggaet PT Rintis Sejahtera -penyelenggara layanan jaringan ATM terbesar di Indonesia- guna memberikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News