BTN Minta HPU Evaluasi Tim Pelatih Timnas U-19

BTN Minta HPU Evaluasi Tim Pelatih Timnas U-19
Ketua BTN, La Nyalla Mattalitti minta HPU evaluasi tim pelatih Timnas U-19. Foto: JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Hasil buruk yang diterima Timnas Indonesia U-19 di Hassanal Bolkiah Trophy 2014 mengundang reaksi Badan Tim Nasional (BTN). Ketua BTN, La Nyalla Mattalitti meminta tim High Performance Unit (HPU) BTN segera melakukan evaluasi teknis terhadap perkembangan Tim Nasional U-19.

"Silakan lakukan evaluasi menyeluruh dan obyektif. Apapun rekomendasinya akan saya ikuti dan jalankan," tegas La Nyalla ketika diminta pendapatnya terhadap perjalanan Timnas U-19 di event dua tahunan di Brunei Darussalam itu, Rabu (13/8).

Tim HPU yang dimiliki BTN berisikan  orang-orang teknik di sepakbola. Tim HPU bertugas melakukan konsultasi teknis dengan tim pelatih. Apapun bentuk rekomendasi nantinya, diserahkan ke HPU.

"Saya serahkan sepenuhnya ke ahlinya. Semua terserah HPU. Saya ikuti. Ini penting mumpung kita masih ada waktu menuju Oktober nanti di U-19 AFC Championship. Harus dilakukan langkah-langkah yang perlu," ungkap Nyalla.

Seperti diketahui, Timnas U-19 mendapat serangkaian hasil buruk di HBT. Dari tiga pertandingan yang dilakoni, Timnas U-19 hanya mendapat 1 poin, hasil sekali seri dan dua kali kalah. Evan Dimas Dkk hanya mencetak 2 gol dan kemasukan 6 gol. (abu/jpnn)

JAKARTA - Hasil buruk yang diterima Timnas Indonesia U-19 di Hassanal Bolkiah Trophy 2014 mengundang reaksi Badan Tim Nasional (BTN). Ketua BTN,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News