Djokovic Susah Payah Rebut Tiket ke Babak Ketiga

Djokovic Susah Payah Rebut Tiket ke Babak Ketiga
Novak Djokovic Susah Payah Rebut Tiket ke Babak Ketiga. Getty Images

jpnn.com - CINCINNATI - Novak Djokovic belum juga menunjukkan performa terbaiknya setelah menjuarai Grand Slam seri Wimbledon. Terbaru, Djokovic dipaksa kerja keras ketika menekuk Giles Simon lewat laga rubber set dengan skor 6-3, 4-6, 6-4 pada babak kedua Cincinnati Masters 2014 di Lindner Family Tennis Center, Rabu (13/8) WIB.

Padahal, Djokovic di atas kertas sangat diunggulkan untuk memetik kemenangan dengan mudah karena berstatus petenis peringkat pertama dunia. Di sisi lain, Simon berstatus non unggulan. Nyatanya, Djokovic butuh waktu dua jam sepuluh menit untuk memetik kemenangan.

“Saya pikir, saya sudah melakukan hal yang bagus dalam pertandingan. Pada akhir set kedua, awal set ketiga memang tak bagus. Namun, saya selalu berusaha memetik hal positif,” terang Djokovic di laman resmi ATP, Rabu (13/8).

Petenis yang karib disapa Nole itu tentu harus bekerja keras untuk mengembalikan performanya. Sebelumnya, Djokovic juga tumbang di babak ketiga Rogers Cp 2014.

“Setiap hari adalah tantangan baru. Saya selalu mencoba untuk menjalani pertandingan yang lebih baik esok hari dan seterusnya. Saya berharap hal itu akan datang,” tegas Djokovic. (jos/jpnn)


CINCINNATI - Novak Djokovic belum juga menunjukkan performa terbaiknya setelah menjuarai Grand Slam seri Wimbledon. Terbaru, Djokovic dipaksa kerja


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News