Ronaldo Salip Gol Messi di Kompetisi Eropa

Ronaldo Salip Gol Messi di Kompetisi Eropa
Cristiano Ronaldo Salip Gol Lionel Messi di Kompetisi Eropa. Getty Images

jpnn.com - NYON - Cristiano Ronaldo menuai sukses ganda ketika membantu Real Madrid menekuk Sevilla dengan skor 2-0 pada laga Piala Super Eropa 2014 di Cardiff City Stadium, Rabu (13/8) dini hari WIB.

Selain menambah koleksi tropi juara, Ronaldo juga berhasil menyalip torehan gol sang rival abadi Lionel Messi di kompetisi Eropa. Tambahan dua gol dalam laga itu membuat Ronaldo mengoleksi 70 gol di Eropa.

Rinciannya ialah 68 gol di Liga Champions dan dua gol di Piala Super Eropa. Bomber berjuluk CR7 itu kini unggul dua gol atas Lionel Messi. Si Kutu, julukan Messi mencetak 67 gol di Liga Champions dan sebiji gol di Piala Super Eropa.

Ronaldo kini hanya berjarak enam gol dengan Raul Gonzalez yang sudah mengemas 76 gol di kompetisi Eropa bersama Real Madrid dan Schalke. Khusus untuk Liga Champions, Ronaldo hanya berselisih tiga gol dengan Raul.

Kans Ronaldo menyalip Raul terbuka sangat lebar. Pasalnya, Raul sudah tak bermain di Eropa. Total, mantan penggawa Mancheser United itu sudah mencetak 254 gol dalam 247 laga bersama Real Madrid. (jos/jpnn)


NYON - Cristiano Ronaldo menuai sukses ganda ketika membantu Real Madrid menekuk Sevilla dengan skor 2-0 pada laga Piala Super Eropa 2014 di Cardiff


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News