Tsonga Langsung Tumbang di Babak Pertama

Tsonga Langsung Tumbang di Babak Pertama
Jo Wilfried Tsonga Langsung Tumbang di Babak Pertama. Getty Images

jpnn.com - CINCINNAT - Performa hebat Jo Wilfried Tsonga ternyata hanya berlaku di Rogers Cup 2014. Pasalnya, petenis asal Prancis itu langsung kandas di babak pertama Cincinnati Masters 2014 setelah ditekuk Mikhail Youzhny dua set langsung dengan skor 1-6, 2-6 dalam laga yang digeber di Lindner Family Tennis Center, Rabu (13/8) WIB.

Padahal, Tsonga yang menempati seeded ke-12 digadang-gadang bakal mampu melenggang ke babak kedua. Itu tak lepas dari performa hebat Tsonga ketika menjuarai Rogers Cup 2014 lalu.

Saat itu, petenis peringkat sepuluh dunia tersebut berhasil mengalahkan lawan-lawan yang lebih tangguh. Di antaranya ialah Novak Djokovic, Andy Murray serta Roger Federer.

“Ini bukan hal yang mudah. Anda harus bisa beradaptasi dengan kondisi secepat mungkin. Saya memberikan semuanya di lapangan. Namun, saya tak cukup bermain di level yang bagus,” terang Tsonga setelah pertandingan sebagaiman dilansir laman resmi ATP.

Sementara itu, Stanislas Wawrinka berhasil melenggang ke babak ketiga setelah sukses menghentikan perlawanan Benjamin Becker dua set langsung dengan skor 6-3, 7-6. (jos/jpnn)


CINCINNAT - Performa hebat Jo Wilfried Tsonga ternyata hanya berlaku di Rogers Cup 2014. Pasalnya, petenis asal Prancis itu langsung kandas di babak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News