Mourinho: Costa Kami Tunggu Sejak Musim Lalu

Mourinho: Costa Kami Tunggu Sejak Musim Lalu
Diego Costa. Foto: Getty Images

jpnn.com - LONDON - Pelatih Chelsea, Jose Mourinho mengklaim pembelian Diego Costa dari Atletico Madrid senilai £ 32 juta tidaklah mahal. Hal itu jika dibandingkan kontribusi yang diberikan Costa.

Striker Timnas Spanyol itu memulai debutnya di Stamford Bridge dengan sempurna. Costa hanya butuh 57 detik untuk menjebol gawang Real Sociedad.

Dengan delapan menit kemudian, Costa mencetak golnya kedua memanfaatkan bola muntahan tendangan Andre Schurrle yang mengguncang tiang gawang Sociedad

"Diego telah memenangkan liga di Spanyol dan bermain di final Liga Champions. Dia bekerja untuk tim dan membela dengan baik," ujar Mourinho, seperti dilansir The Telegraph, Rabu (13/8).

Mourinho memang sudah mendambakan striker yang bisa memanfaatkan peluang kecil menjadi gol. "Ini adalah pemain kami tunggu sejak musim lalu. Premier League harus bahagia karena kadang-kadang kita kehilangan pemain penting bagi negara-negara lain," ungkapnya. (abu/jpnn)


LONDON - Pelatih Chelsea, Jose Mourinho mengklaim pembelian Diego Costa dari Atletico Madrid senilai £ 32 juta tidaklah mahal. Hal itu jika


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News