Costa Minta Maaf Pernah Bawa Atletico Hajar Chelsea

Costa Minta Maaf Pernah Bawa Atletico Hajar Chelsea
Diego Costa. Getty images

jpnn.com - LONDON - Diego Costa mencoba menarik simpati para suporter Chelsea. Bomber berusia 25 tahun itu meminta maaf pernah membawa mantan timnya Atletico Madrid menekuk Chelsea dengan skor 3-1 pada second leg semifinal Liga Champions musim lalu.

Saat itu, bomber timnas Spanyol tersebut turut menyumbangkan satu gol dari titik putih. Performa hebat itulah yang membuat Chelsea akhirnya mati-matian berusaha mendatangkan Costa.

“Kini, saya minta maaf telah menjadi bagian dari pertandingan yang kami menangkan di Stamford Bridge. Saya ingat atmosfer dan gairah para suporter,” terang Costa di laman Goal, Rabu (13/8).

Bomber berdarah Brasil itu kini bertekad membawa Chelsea meraih banyak gelar musim baru mendatang. Musim lalu, tim berjuluk The Blues itu tak mendapat satupun gelar di semua ajang yang diikuti.

“Saya berharap performa saya di dalam lapangan bisa membuktikannya. Saya ingin berkembang bukan hanya sebagai pemain namun juga secara individu. Saya yakin, Chelsea adalah tempat yang tepat,” tegas Costa. (jos/jpnn)


LONDON - Diego Costa mencoba menarik simpati para suporter Chelsea. Bomber berusia 25 tahun itu meminta maaf pernah membawa mantan timnya Atletico


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News